Sabtu, 06 Desember 2014

Tips Memasak Untuk Membantu Anda Dalam The Kitchen Area


Apakah Anda mengajar anak-anak Anda untuk memasak atau mungkin meneliti cara-cara untuk meningkatkan waktu Anda sendiri di dapur, mulai menggunakan cara-cara ini untuk bantuan persiapan makanan. Membuat makanan bergizi dan lezat untuk keluarga Anda dan diri Anda sendiri bisa menjadi sederhana dan mudah, menyenangkan bagi semua orang yang mungkin terkandung dalam proses memasak.


Untuk menghentikan pizza buatan sendiri dari menjadi basah dengan semua topping berair Anda menambahkan, ringan mantel adonan telanjang dengan minyak zaitun extra virgin. Pizza daging, saus dan paprika semua dapat menimbang bawah adonan pizza dan menyebabkan bahwa basah meskipun memanggang jadi pastikan untuk menyikat pada sedikit minyak zaitun extra virgin untuk crispier, tegas pizza!

Ketika menumis bahan dalam panci goreng pastikan bahwa Anda tidak sesak panci dengan makanan yang berlebihan. Mencoba untuk memasak banyak pada saat yang sama hanya akan menurunkan suhu panci dan membawa uap sebagai lawan Browning. Jika memungkinkan, dan ini akan menjaga kelas memasak, itu bisa lebih bijaksana untuk tumis konstituen di 2 batch terpisah.

Anda tidak harus merebus pasta dalam air yang memiliki minyak di dalamnya. Jika Anda menambahkan minyak untuk air Anda mendidih pasta Anda dalam itu membuat saus dari mengikuti pasta. Dengan meninggalkan minyak keluar Anda dapat melemparkan pasta dalam saus dan itu pasti akan melekat ke dalamnya.

Satu hal yang akan Anda butuhkan untuk memahami ketika Anda membuat daging atau ikan adalah bahwa Anda harus menyebarkan bumbu secara merata. Menambahkan terlalu banyak bumbu hanya dalam satu bidang makanan Anda dapat mengurangi rasa atau memberi rasa tajam yang akan mengurangi standar makanan Anda.

Penepungan loyang dikenal sebagai oleh banyak resep. Daun lapisan putih menarik sepanjang sisi kue ini, meskipun mungkin diperlukan untuk baking. Memodifikasi resep hanya sedikit dan menggunakan campuran kue kering daripada tepung. Residu putih tidak menarik dari sisi Anda dari kue akan hilang.

Saat memasak berikut panci besar Anda spaghetti, tambahkan setetes minyak di atas air mendidih. Hal ini dapat menyimpan pasta Anda dari saling menempel dan meningkatkan rasa. Waktu mendidih Anda akan tetap sama dan tidak ada pekerjaan tambahan dengan menggunakan metode ini.


Memanfaatkan beberapa atau semua tips di halaman ini untuk membantu Anda menyiapkan makanan yang bagus untuk keluarga Anda. Jika Anda memasak makanan singkat setelah hari yang panjang atau makan besar untuk tamu, memanfaatkan tips yang diberikan di posting ini untuk memanfaatkan waktu terbaik Anda dan upaya dan bahan-bahan, di dapur Anda.


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda